Pemkab Ciamis dan Kodim 0613 /Ciamis Ikuti Peringatan HUT TNI Ke-76 Secara Virtual

 


Ciamis,- LHI

Sebagai momentum peringatan HUT TNI setiap tanggal 5 Oktober, Pemerintah Kabupaten Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis ikuti secara virtual di Aula Makodim 0613/Ciamis. Selasa, 05/10/21.

Mengawali acara, Pemkab Ciamis dan Kodim 0613/Ciamis mengikuti rangkaian HUT TNI tingkat nasional secara virtual sekaligus dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan yang sama di tingkat Kabupaten Ciamis.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Walikota Banjar, Wakil Bupati Pangandaran, Komandan Kodim 0613/Ciamis, seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Purnawirawan TNI indonesia.

Dirgahayu HUT TNI Ke-76 mengusung tema " Bersatu, berjuang, kita pasti menang ".

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2021."Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang ke 76, semoga di masa pandemi ini sesuai dengan tema tetap bersatu, berjuang, kita pasti menang ". Ucapnya.

Lanjut Bupati, saat ini kita gencatan senjatanya sudah selesai, hari ini kita berperang lagi melawan pandemi covid-19. Kita harus bahu-membahu mememerangi covid-19."Memang sungguh berat, tapi saya berharap di HUT TNI ke-76 ini, semoga TNI makin kokoh, kuat, makin bisa melindungi dan mengayomi masyarakat". Imbuhnya.

Selanjutnya, Walikota Banjar Hj. Ade UU Sukaesih mengatakan bahwa keberadaan kita saat ini mungkin saja tidak ada tanpa adanya para pejuang TNI yang telah berjuang kala itu untuk Negara Indonesia."Di masa pandemi ini, saya banyak memori dengan para TNI, dimana banyak kegiatan yang telah dilakukan dalam mengatasi pandemi covid-19 ini". Imbuhnya.

"Selamat, Insyalloh sukses, dirgahayu dan terimakasih semoga perjuangan kita semua akan menjadi tabungan untuk di akherat nanti". Singkatnya.

Senada disampaikan Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin, mengucapkan selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-76."Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh TNI dan jajarannya yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam bahu-membahu membantu masyarakat di setiap kesulitan". Ujarnya.

"Semoga momentum ini menjadikan momentum bagi kita untuk terus meningkatkan sinergitas kita dan menjaga kerjasama yang sudah terbangun ini untuk terus meningkatkan pengayoman terhadap masyarakat". Ucapnya.

Terakhir, Komandan Kodim 0613 Ciamis, Letkol CZI Dadan Ramdani mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak baik dari Pemda, forkopimda atas segala kegiatan yang sudah dilaksanakan baik itu tugas kami dalam mendukung pokok-pokok program, maupun tugas-tugas yang memang menjadi tugas bersama di tingkat kabupaten atau kota.

"Terutama saat ini kita masih dalam kondisi perang melawan pandemi covid-19, kami tidak bisa melaksanakan kegiatan tersebut tanpa dari dukungan rekan-rekan sekalian dan kedepan kami pasti terus membutuhkan dukungan serta bantuan dari semua pihak". ujarnya..

"Kita berharap momentum ini, kami bukan hanya Kodim namun juga Batalion, AL dan AU bisa lebih baik dan bersinergi lagi dalam mencurahkan tenaga dan pikiran kita untuk kepentingan masyarakat dan bangsa indonesia". Ujarnya.

" Bersatu, berjuang, kita pasti menang ". pungkasnya. (LUKMAN NUGRAHA/PROKOPIM)***

 

Post a Comment

0 Comments