Musyawah Kabupaten (Mukab) Vi Kamar Dagang Dan Industri Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, LHI.

Sabtu 30/10/2021 Kadin Kabupaten Bengkalis mengadakan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) ke VI. bertempat di gedung daerah Jalan Ahmad Yani Bengkalis. Dalam acara musyawarah kamar dagang dan industri Kabupaten Bengkalis.Bupati Bengkalis di wakili oleh kepala kesbangpol Bengkalis Bapak Herman Batu Bara.

Untuk kata sambutan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) di bawa oleh Bapak Syahrizal sebagai pengurus di kamar dagang dan industri kabupaten Bengkalis. Dalam kata sambutan nya, ketua kamar dagang dan industri kabupaten Bengkalis Masuri, S.H. Yang lebih akrab sapaan nya Mas Bagong, dalam penyampaiannya ketua kadin Bengkalis mengajak seluruh instansi dan elemen masyatakat untuk bekerja sama untuk membangun ekonomi melalui digitalisasi.

Kadin Bengkalis juga menyampai kan juga,bahwa apa yang selama ini saya laksanakan sebagai ketua kadin selama dua priode ini.inti nya untuk bagaimana Masyarakat khusus nya Bengkalis bisa mandiri ke depan nya ungkap ketua kadin Bengkalis. Dalam acara ini turut hadir kapolres Bengkalis bapak Hendra Gunawan dan dandin 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Satya Imam Effendi dan perangkat instansi di lingkungan pemerintahan kabupaten Bengkalis.

Dalam pantauan media ini kegiatan musyawarah kabupaten (MUKAB) ke VI kamar dagang dan industri kabupaten Bengkalis di laksanakan dengan protokol kesehatan yang telah di tetap kan oleh pemerintah pusat dan daerah. (Aula Achmad)

Post a Comment

0 Comments