Menyambut Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Ke-9 FOLKOM Pangandaran Adakan Kegiatan Bhakti Sosial Di Pantai Batuhiu

Pangandaran, LHI.

Forum Lintas Komunitas Mobil Kabupaten Pangandaran yang disingkat namanya dengan nama FOLKOM menggelar acara bakti sosial di objek wisata Batu Hiu dengan rangkaian bagi bagi paket bantuan sembako kepada para pelaku usaha wisata Minggu (24/10/2021). Hadir pada acara Bhakti sosial tersebut, Kepala Desa Ciliang Suid S.Pd.I, Ketua Kompepar Jajat, dan Kepala Dusun Golempang Kasus, serta jajaran pengurus dan anggota Folkom.

Acara tersebut di buka oleh Ketua FOLKOM dan mengatakan bahwa bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Pangandaran komunitasnya menggelar acara bhakti sosial. Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat di antara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Suid S.Pd.I. selaku Kepala Desa Ciliang, atas partisipasi komunitas mobil yang dinamai Folkom Pangandaran yang sudah peduli terhadap lingkungan dan warga Ciliang selaku pelaku usaha wisata. Semoga atas bantuan dan partisipasi Folkom dapat membantu warga Batuhiu khusunya dan dapat menarik daya tarik wisatawan dari berbagai daerah.

Tak lupa kegiatan ini yang dikatakan dengan hari jadi ke 9 Kabupaten Pangandaran, harapan kami semoga Kabupaten Pangandaran yang merupakan Kabupaten termudadi Jawa Barat ini dapat lebih maju dan lebih hebat lagi, paparnya. Semoga Folkom Pangandaran ini dapat menjadi mitra pemerintah guna mendorong progaram- program pemerintah agar Kabupaten Pangandaran dapat lebih maju.

Pada kesempatan yang sama Jajat selaku Ketua Kompepar Objek wisata Batuhiu menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasannya, sehingga kami dari Kompepar Batuhiu tidak bisa membantu yang lebih maksimal untuk keberlangsungan acara ini. Namun demikian melalui acara bhakti sosial yang di selenggarakan oleh Folkom Pangandaran ini dapat menjadikan sebuah daya tarik untuk wisatawan datang ke pantai Batu hiu, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

1 Comments

  1. Terimakasih LHI telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos Folkom Pangandaran dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Pangandaran.

    ReplyDelete