Kepala Desa Singasari Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 Salur 10



Kab.Tasik, LHI.

Sebanyak 184 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berdatangan ke kantor kepala Desa Singasari untuk menerima program Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 salur 10, Sabtu 16 Oktober 2021.

Proses penyaluran program bantuan tersebut dihadiri langsung oleh, kepala Desa, Kamtibmas dan satgas Covid-19.

Sebelum proses penyaluran program bantuan dimulai, kepala Desa Singasari Roni berpesan, kepada semua warga masyarakat yang menerima BLT pergunakanlah uang tersebut dengan sebaik baiknya juga semoga bermanfaat bagi semua penerima manfaat tersebut, ungkapnya.

Selanjutnya Roni juga mengatakan, bagi warga masyarakat yang hadir ke kantor Desa jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan, mengingat pandemi masih mengintai kita, sekali lagi saya tegaskan kepada warga untuk mentaati protokol kesehatan dan jangan sampai kendor, katanya.  dirinya juga mengatakan, semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dikeluarkan pemerintah bisa bermanfaat bagi warganya, ungkapnya.

Roni juga berpesan kepada semua warga masyarakat yang mendapatkanan manfaat, saya tidak memaksa, mungkin hanya mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Singasari untuk segera melunasi tunggakan pajak bumi dan bangunan (PBB).

Sementara itu Kamtibmas mengatakan, tidak henti-hentinya saya beserta pemerintah Desa mengingatkan kepada warga masyarakat untuk untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan walaupun warga masyarakat tersebut sudah di Vaksinasi, ungkapnya.**(HARDITO)

 

Post a Comment

0 Comments