DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala Desa Padakembang Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1 dan 2


Kab.Tasik, LHI.

Dalam rangka percepatan vaksinasi, pemerintah Desa Padakembang Kecamatan Padakembang laksanakan vaksinasi masal Tahap 1 dan 2, Kamis 21/10/2021.

Warga Desa Padakembang terlihat sangat antusias dengan adanya vaksinasi masal, mengingat vaksin tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh demi mencegah segala penyakit terutama Virus Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat sebelumnya banyak warga yang enggan di vaksin karena ada isu yang beredarnya, "vaksin tersebut bisa menggangu kesehatan, sampai-sampai dosis yang di sediakan panitia tersisa beberapa dosis.

Dengan kegigihan pemerintahan Desa bersama satgas melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi kepada warga. Alhasil keadaan berubah drastis, target dosis yang di sediakan panitia tidak mencukupi banyaknya warga yang ingin di vaksin.

Saat dikonfirmasi, kepala Desa Padakembang Aep Saepudin mengucapkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terkait untuk membantu memberikan semangat dan edukasi kepada warga, karena betapa sangat pentingnya vaksin tersebut, ucapnya.

" Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada warga walau sesibuk apapun, warga telah berusaha meluangkan waktunya untuk mendapatkan vaksin.

Selanjutnya kades juga menghimbau kepada warga masyarakat Padakembang, khususnya bagi warga yang sudah mendapatkan vaksin tahap awal, untuk mendapatkan vaksinasi berikutnya harus membawa kartu vaksin.

Dirinya juga menegaskan, bagi semua warga harus tetap mentaati protokol kesehatan jangan sampai kendor walaupun sudah divaksin, ungkapnya. (HARDITO)**

 

 

Post a Comment

0 Comments