Kapolresta Barelang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhakti Bp Batam Yang Ke-50 Tahun

BATAM – LHI.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti BP Batam Yang Ke-50 Tahun bertempat di Lapangan Upacara Kantor BP Batam Kel.Teluk Tering Kec.Batam Kota-Kota Batam. Selasa (26/10/2021) sekira pukul 07.30 Wib. Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.H., S.I.K., M.H., Walikota Batam H.M Rudi, S.E., M.M., Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, S.H., M.H., Sekda Kota Batam Drs H. Jefridin, M.Pd., M.H., Danlanal Batam Kolonel Laut P Sumantri K, M.M., Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H., Danlanud Hangnadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, Diwakili Danyonif Mar 10 SBY, Diwakili Dadenpom 1/6 Batam, Diwakili Danyonif Raider 136 Batam, Pejabat BP Batam.

Dalam Amanatnya Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., mengatakan Sejarah pembangunan Kota Batam bukanlah perjalanan yang mudah bagi Pemerintah dan masyarakat. Berbagai tantangan telah kita lewati demi terwujudnya kota investasi terdepan di Indonesia. Selama 50 tahun mengabdi, BP Batam didukung penuh oleh sinergitas koordinasi antara Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Batam yang kini berdampak pada pembangunan progresif dan membawa Batam menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.

Oleh karena itu, di sepanjang tahun 2021 ini puluhan pengelolaan dan pembangunan infrastruktur kawasan telah dibangun. Seluruh pencapaian investasi membuktikan bahwa Kota Batam telah berkembang pesat, walaupun pandemi Covid-19 masih berlangsung. Hal itu menjadi sebuah prestasi yang luar biasa bagi Pemerintah dan masyarakat di Kota Batam. Saya selaku Kepala BP Batam yang mewakili seluruh pejabat dan pegawai BP Batam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada instansi vertikal Provinsi Kepulauan Riau, FKPD, DPRD Provinsi Kepulauan Riau, DPRD Kota Batam, Pemerintah Kota Batam, rekan Pengusaha, Asosiasi dan seluruh masyarakat Kota Batam yang telah mendukung BP Batam untuk mewujudkan tekad Kota Batam menjadi Kota terdepan. Ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. (JAHOTMAN S/HUMAS)

Post a Comment

0 Comments