Kapolresta Barelang Dampingi Kapolda Kepri Dalam Kegiatan Syukur Panen Tahunan Gereja Toraja Dan Peletakan Batu Pertama Pondasi Gedung Tongkongan


Barelang – LHI

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Dampingi Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, Msi Dalam Kegiatan Syukur Panen Tahunan Gereja Toraja Jemaat Batam Centre Dan Peletakan Batu Pertama Pondasi Gedung Tongkongan bertempat di Tongkonan Batam Gereja Toraja Jemaat Batam Center Jl. Pemuda Kel. Baloi Permai Kec. Batam Kota - Kota Batam. Sabtu (09/10/2021)

Kegiatan juga di hadiri oleh Dir Krimum Polda Kepri KBP. Jefri Ronald Parulian Siagian S.I.K M.Si, Dir Krimsus Polda Kepri KBP. Teguh Widodo, S.I.K, Dir Pam Obvit Polda Kepri KBP. Haris Suntojaya, S.I.K., Kabid Propam Polda Kepri KBP. Stefanus Tamuntuan S.I.K, M.Si, Kapolresta Barelang KBP. Yos Guntur F.S. S.H.,S.I.K, M.H, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiayanto dan Pimpinan Gereja Pdt. Paulus M. Tangke .Mth, MH.

Dalam sambutannya Ketua Komisi I DPRD Kota Batam Budi Mardiayanto mengucapkan  rasa syukur kepada tuhan dimassa pandemi kita masih bisa melaksanakan ibadah, dalam pelaksanaan ibadah kita tetap mentaati Prokes salah satunya menjaga jarak, dan dengan semangat para jemaat akhirnya terbangun rumah Tongkongan bagi warga toraja.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan membangun rumah Ibadah semata - mata karena tuhan, mari kita bersama - sama membangun rumah ibadah karena tuhan bukan karena Jaringan.

Kemudian di lanjutkan dengan Peletakkan batu pondasi pembangunan Tongkongan Batam oleh Kapolda KepriIrjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dan di lanjutkan Lelang Natura serta Jamuan Kasih.(JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 

Post a Comment

0 Comments