Hati Hati Saat Menyalip, Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Tikungan Saung Buled Pangandaran


Pangandaran LHI

Hati hati saat menyalip kendaraan di tikungan, dua buah kendaraan kendaraan terlibat tabrakan  di tikungan di duga saat mau menyalip kendaraan lain.

Lokasi kejadian tersebut di Jalan raya Kalipucang - Pangandaran, tepatnya di blok tikungan saung buled, Dusun Empangsari, Desa /Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, pada hari Minggu sekitar jam 12:15 WIB, (30/10/2021).

Adapun kendaraan yang terlibat kejadian tersebut mobil pic up No Pol Z 8651 YA yang di kemudikan Idham (21) asal Banjar yang bertujuan akan berwisata ke Pangandaran dan sebuah mobil minibus dengan Nopol B 1279 EOH yang dikemudikan Rohan (47) asal Depok dengan posisi dari arah Pangandaran menuju Jakarta.

Menurut keterangan salah satu saksi mata Reno (52) asal Rawa Apu Jawa tengah menyampaikan bahwa kejadian tersebut bermula mobil jenis minibus berupaya untuk menyalip kendaraan lain di tikungan yang dikenal tikungan saung buled.

Dari arah berlawanan sebuah mobil Pick up datang sehingga tabrakanpun terjadi, ujar Reno saat di temui wartawan di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya ada dua orang yang berada pada mobil pick up mengalami luka cukup serius,

Kedua korban tersebut merupakan sopir pick up yang mengalami patah tulang di kaki dan seorang anak masih kecil mengalami patah tulang di bagian paha, tambahnya.

Pantauan awak media di lokasi, kejadian kecelakaan lalulintas di tikungan saung buled sedang ditangani pihak Kepolisian, kedua kendaraan juga diamankan oleh pihak Kepolisian. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments