Bupati Rohil Afrizal Sintong Ikuti Wisuda UT Pekanbaru Raih Serjana Dengan Gelar S.I.P


Pekanbaru--LHI

Minggu 17 Oktober 2021 Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong serta Wabup H Sulaiman menghadiri acara “Wisuda Daerah Secara Daring Lulusan Sarjana dan Pascasarjana Universitas Terbuka Pekanbaru Masa 2021” di Pekanbaru.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Terbuka ini bertempat di Gedung Riau Televisi Pekanbaru dengan Protokol Kesehatan yang ketat dan terbatas ini juga dilaksanakan secara Daring untuk para mahasiswa/i ditempat nya masing masing.

Adapun jumlah mahasiswa yang di wisuda saat itu berjumlah sekitar 465 orang dari beberapa Jurusan yang ada di Universitas Terbuka Pekanbaru.

Bupati Afrizal Sintong juga tercatat sebagai salah satu mahasiswa yang di wisuda pada saat itu dengan menamatkan pendidikan S1 nya di disiplin Ilmu Pemerintahan, rasa bahagia bercampur haru terbersit di wajah beliau karena akhirnya bisa menyelesaikan dengan baik pendidikan yang di jalani nya beberapa tahun terakhir ini.


Dalam acara ini Bupati Afrizal Sintong juga menjadi speaker dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk memberikan dorongan motivasi bagi semua para wisudawan/ti yang hadir secara daring maupun luring.

Pada kesempatan ini Bupati Afrizal Sintong yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin menyampaikan rasa syukur nya kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah sekaligus kehormatan untuk memberikan sambutan pada acara wisuda ini serta menjadi bagian dari salah satu wisudawan yang diwisuda pada tahun ini.

"Ribuan terima kasih juga saya sampaikan kepada Direktur, Rektor, Para Dekan, Para Dosen dan segenap citivis akademik Universitas Terbuka Pekanbaru yang telah membimbing dan mengasah intelektual dan moral selama kami menimba ilmu di Universitas Terbuka Pekanbaru ini. Semoga ilmu yang telah diberikan kepada kami dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, bangsa, dan negara" pungkasnya.

"Saya secara pribadi selaku wisudawan dan mewakili Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat atas kelulusan yang diraih oleh rekan-rekan wisudawan dan wisudawati atas kerja keras, kesabaran, dan rasa optimis dalam menyelesaikan pendidikan di Universitas Terbuka Pekanbaru. Semoga ilmu yang telah dimiliki dapat berkembang dan digunakan dalam segala aspek kehidupan masyarakat serta terutama sekali adalah untuk mengabdi dan membantu masyarakat"

 "Kebahgiaan dan rasa haru nampak dan terlihat jelas pada wajah-wajah kita. Tidak ada yang salah dengan itu semua, namun poin penting dan perlu kita ingat adalah hari ini bukanlah hari akhir untuk berjuang, justru perjuangan kita beru di mulai. Oleh karenanya marilah kita terus berkarya dan berkembang untuk mewujudkan visi dan misi dalam kehidupan kita terutama untuk kepentingan masyakarat" Tambah nya.

Turut hadir pada acara tersebut Wabup H Sulaiman beserta istri, Tokoh Masyarakat H Nasrudin Hasan dan Sartono SH."(SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments