DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lamteng Beri Penghargaan Untuk Angota Reskrim Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah



Lampung Tengah LHI.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad memberikan penghargaan kepada Anggota Reskrim Kepolisian Republik Indonesia Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah atas keberhasilan mengungkap kasus menonjol yang ada di wilayah Hukum Lampung Tengah, hadir dalam acara tersebut, Direskrimum Polda Lampung, Kapolres Lampung Tengah dan Kasat Pol PP Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mewakili Pemerintah Daerah Lampung Tengah Mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang dengan cepat merespon kasus yang terjadi di Lampung Tengah, terutama kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Hukum Terbanggi Besar yang mana dalam waktu kurang dari 24 Jam ,Pelaku bisa segera di tangkap. Penangkapan tersebut langsung di pimpin oleh Kompol Yustam Dwi Heno ,  AKP Edi Qorinas dan Tim dari Resmob Polda Lampung juga Tekab 308 Polres Lampung Tengah.

Musa Ahmad juga berharap agar para personel yang mendapatkan penghargaan bisa terus berprestasi demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Lampung Tengah, Sehingga masyarakat Lampung Tengah bisa aman dan nyaman dalam melakukan Aktivitas lingkungannya masing masing.(DDY,)

 

Post a Comment

0 Comments