Bupati H. Muhammad Adil, SH Menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (MusCab) IV DPC Partai Persatuan Pembangunan Kab.Kepulauan Meranti


Selatpanjang, LHI

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH menghadiri Pembukaan Musyawarah Cabang (MusCab) IV DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2021

Sebelum pembukaaan Muscab IV DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua DPW Partai Persatuan sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR. H. Syamsurizal, MM menyerahkan bantuan Alat Pertanian kepada Pemerintah Daerah yang akan diserahkan kepada masyarakat.

Kegiatan dan pembukaan Muscab IV DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksakan di Gedung Afifa Jl. Banglas Selatpanjang, rabu (27/10).

Turut hadir, Ketua DPW PPP Provinsi Riau sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPR RI DR. H. Syamsurizal, MM, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah, Pimpinan Forkopimda, Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Pimpinan Parpol se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, OKP, dan Undangan.

Edi Marsudi sebagai Ketua Pelaksana Acara Muscab IV Partai Persatuan Pembangunan Kab. Kepulauan Meranti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah bersedia hadir dalam acara ini, beliau menyampaikan bahwa acara ini acara rutin yang tertuang didalam AD/ART.

Pada acara muscab IV Partai Persatuan Pembangunan ini, Bupati Muhammad Adil, SH menyambut gembira, beliau menyampaikan demi mensukseskan Parpol di tengah masyarakat maka pentingnya melakukan penataan - penataan partai yang baik dan benar.

Tidak lupa ucapan selamat datang juga beliau sampaikan kepada Bapak DR. H. Syamsurizal, MM selaku Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau sekaligus Wakil Ketua Komisi II DPR RI di Negeri Sagu ini.

Pada kesempatan itu juga Bapak H. Muhammad Adil, SH sangat berharap sinergitas antara Pemda dan PPP dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang berdaya saing harmonis dan sejahtera, serta ikut mengsukseskan visi dan misi menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Maju, Cerdas dan Bermartabat di Provinsi Riau.

Seperti gayung bersambut, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau Dr. H. Syamsurizal. SE. MM menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, DPC partai Parsatuan Pembangunan dan Panitia sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik, Beliau juga menyampaikan kepada seluruh kader Partai agar mendukung program- program Bupati.

Beliau menilai bahwa program-program yang dijalankan oleh Bupati sangat tepat, dan beliau berjanji akan memperjuangkan di Pusat agar bantuan pusat sampai di kabupaten Kepulauan meranti. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments