DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Akibat Hujan Deras Di Pangandaran, Sejumlah Kendaraan Yang Melintas Jalan Raya Parigi-Cijalu Mogok Akibat Terendam Air

Pangandaran, LHI.

Akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pangandaran, ruas Jalan raya Parigi – Cigugur tepatnya Blok Cijoho, Dusun Purwasari, Desa/ Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran Jawa Barat membuat banjir yang mengakibatkan sejumlah kendaraan mogok akibat memaksakan melintas. Minggu Pagi (24/10/2021). Pantauan LHI di lokasi banjir, akibat luapan air di jalan raya Parigi- Cigugur menyebabkan kemacetan lalu lintas, sejumlah kendaraan jenis sepeda motor dan mini bus mengalami kesulitan untuk melintas.

Beberapa warga yang berada di lokasi menyediakan jasa angkut khusus Untuk sepeda motor, untuk satu unit sepeda motor dikenakan biaya sebesar 20 ribu rupiah. Seperti yang disampaikan Yudi (24), dirinya menyediakan jasa angkut untuk pengguna sepeda motor dengan menggunakan gerobak.

Menurut Yudi banjir diakibatkan hujan pada Minggu dini hari, sehingga air meluap dari sungai cijalu yang tidak muat menampung air hujan. Masih kata Yudi, dirinya dengan beberapa rekannya menyediakan jasa angkut sepada motor yang hendak menyebrangi area banjir dengan memasang tarif seharga 20 ribu rupiah. Sebagian warga ada Yeng memilih jalan lewat jalur Karangbenda tepatnya lewat jalan Bojong makan untuk menghindari banjir, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments