DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Vaksinasi Massal Ikatan Alumni SMANDATAS Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Polres Tasikmalaya Kota


Kota Tasikmalaya, LHI

Gerai Vaksinasi Presisi kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya serta Ikatan Alumni SMA 2 Tasikmalaya (IKA SMANDATAS ) bertempat di Kampus SMAN 2 Tasikmalaya, Sabtu (25/09/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili Wakapolres Kompol H. Agus Syafrudin, SE., MH. mengatakan bahwa mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Para Alumni, "Diharapkan kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh Alumni lainnya sebagai bentuk kepedulian sehingga  bermanfaat bagi sesama," ungkapnya.

"Alhamdulilah Gerai Vaksinasi Presisi hari ini dari target awalnya hanya 1000 dosis tetapi realisasi mencapai 1.175 dosis Vaksin, mayoritas siswa disini dan masyarakat sekitar yang semakin sadar akan pentingnya Vaksinasi guna menekan Penyebaran Covid 19," tambahnya.

Apresiasi dari Alumni juga disampaikan Hj. Iis Rahmi, M.Pd. Sekretaris Panitia Vaksinasi bahwa Gebyar Vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian IKA SMANDATAS sesuai dengan mottonya "Nyaah ka Sakola, Nyaah ka Babaturan, Nyaah ka Lembur."

"Kami IKA SMANDATAS bekerjasama dengan Dinkes dan Polres Tasikmalaya Kota, ingin menjadi bagian dari solusi dalam upaya Percepatan Program Vaksinasi Nasional, agar semua bisa terlindungi dan kegiatan belajar mengajar segera normal," ujarnya.

Sementara itu saat ditemui para siswa siswi semuanya berharap dengan mengikuti Vaksinasi ini bisa membentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal agar kegiatan dikampusnya segera bisa berjalan normal kembali.(RLUKMAN NUGRAHA/HMS)

 

Post a Comment

0 Comments