DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Serbuan Vaksinasi Pelajar Terus Digenjot di Kab.Boyolali


Boyolali. LHI

Program pemerintah dalam rangka menanggulangi dan mengurangi dampak pandemi covid 19 serta memasuki kebiasaan baru adalah dengan memberikan vaksin kepada pelajar usia produktif yaitu umur 12 sampai dengan 18 tahun terus digenjot seiring dengan dimulainya pembelajaran tatap muka ( PTM ) di Kabupaten Boyolali.

Dalam rangka serbuan vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19, Anggota Koramil 15 Andong Kodim 0724 Boyolali melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Nasional covid-19 yang masih berlanjut hingga hari ini kepada 536 siswa SMK Muhamadiyah 2 Andong. Sabtu 25/9/2021

Danramil 15 Andong Kapten Inf Budiyanto menerjunkan delapan anggotanya untuk terus mengawal dan mendampingi serbuan vaksinasi tersebut. Ia juga menghimbau dan mengajak guru, staf serta siswa untuk di vaksin Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Pengamanan kegiatan suntik Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh guru, staf dan siswa serta memonitoring kegiatan vaksinasi ini. ” ucap Danramil

Pengamanan dan pemantuan ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi dosis pertama di SMK Muhamadiyah 2 Anding berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai tahapan yang diajurkan oleh petugas vaksinasi tersebut.(AGUS KEMPLU)

 

 

Post a Comment

0 Comments