Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Fokus Selesaikan Rabat Beton Petani Untuk Memperlancar Pengangkutan Hasil Panen Para Petani


Sukoharjo LHI

Personel Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo dibantu dengan warga kembali melakukan melakukan pengecoran akses  jalanan di persawahan yang di Desa Majasto pada sasaran fisik pembangunan Rabat Beton.

Memasuki hari ke 4 TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo di desa Majasto ini, anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 fokus menyelesaikan  Pengecoran rabat beton sebagai  akses Jalan di lahan perswahan desa Majasto.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo  Kapten CZI Hartono menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan dan RTLH yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan jalan utama di persawahan bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

“ Ini  merupakan upaya untuk memberi kemudahan mobilitas para petani untuk memperlancar pengangkutan hasil panen dan aktifitas bekerja di sawah, setelah selesai kita yakin para petani akan segera mersakan manfaatnya,” tukas Plh. Pasiterdim.

Sementara itu, Sertu Yulianto  selaku Babinsa Desa tersebut bersama Satgas TMMD lainya yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu. Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya.

Seluruh warga Desa Majasto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments