Ratusan Siswa Antusias Ikuti Gerai Vaksin Presisi di SMKN Rajapolah


Rajapolah- LHI

Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya  Kota hari ini di ikuti ratusan siswa SMKN Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya ,Kamis (30/09/21). Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan SH sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi  yang dilaksanakan atas kerjasama Polres Tasikmalaya Kota dan SMKN Rajapolah.

 "Alhamdulilah dan bersyukur Gerai Vaksin Presisi  bisa terlaksana disini dan  siswa sangat antusias mengikutinya, juga terima kasih atas  dukungan Kepala Sekolah SMKN Rajapolah dan Staf  sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar ," ujarnya.

Kepala SMKN Rajapolah Dr Hj Sri Nurhayati S.Pd MSI mengatakan bahwa vaksinasi ini sudah yang  ke 4 kalinya  dilaksanakan di sekolah yang dipimpinnya. " Alhamdulilah  untuk  hari ini di  SMKN Rajapolah sebanyak 976  siswa telah melaksanakan  vaksinasi  dosis pertama dan kedua ," ujarnya

"Terima kasih atas dukungan Polres Tasikmalaya Kota  yang telah membantu vaksinasi dalam rangka menyambut pembelajaran  secara tatap muka, juga  menghimbau kepada  para siswa  tidak ada alasan lain wajib melakukan vaksinasi guna meningkatkan imunitas dan Herd Imunity atau kekebalan komunal," sambungnya.

Sementara itu seorang siswi  yang mengikuti vaksinasi  bernama Erlina Nur  berharap sekali kegiatan belajar mengajar dapat segera berjalan normal kembali. "Saya  telah melaksanakan  vaksinasi  dan sangat berharap kegiatan belajar tatap muka secara normal bisa segera terwujud, juga mengajak kepada teman teman untuk melaksanakan vaksin agar pandemi ini cepat hilang " ungkapnya. (REDI MULYADI/HMS)

 

Post a Comment

0 Comments