Pemdes Desa Pasir Kujang Terapkan Pembangunan Sesuai Spek dan Tranparansi


Kab. Tasikmalaya, LHI.

Hendra Permana, SIP selaku Pemerintah Desa Kujang, Kecamatan Karangnunggal Kab Tasikmalaya sewaktu di kompirmasi di ruang kerjanya hari Kamis (02-9-2021) oleh awak media LHI mengatakan, bahwa jadi pemerintah desa. tanpa ada dukungan dari seluruh elemen warga masarakat dan tokoh masarakat tak mungkin bisa maju untuk memajukan pembangungan desa, dan tak mudah seperti membalikan telapak tangan.

“Alhamdulilah sekarang desa kami mendapat bantuan, dari dana Bankeu sebesar Rp 390.000.000 dan sekarang telah dialokasikan di (4) empat titik, 1 pembangunan madrasah dengan ukuran 5x7 volume rp 80 juta di Kampung Kujang Rt 03/02 2 di Kampung Cimindi 3, di Kampung Kujang volume   rp 40 juta volume 40 juta 4, pengadaan alat peraga kesenian volume Rp 60 juta.”ujarnya

Semua ini berkat dukungan dan dorongan warga masarakat, namun demikian masih banyak yang lain yang belum tersentuh salah satunya yang kami harapkan kepada pemerintah terkait jalan kabupaten, yang sangat rusak sekali imbuhnya sambil senyum kecil. (SUSANTI)

Post a Comment

0 Comments