Mahasiswa Univet Bantara Sukoharjo, Antusias turut Bantu Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi rehab RTLH bapak Ngatemin


Sukoharjo  LHI 

Memasuki hari ke 6 ini, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo, hari ini ngebut melaksanakan pengerjaan sasaran fisik di Kelurahan Majasto, Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo.

Pada hari ini, Senin (20/09/21)  TMMD Reguler ke-112 kali ini menerima kunjungan para Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo (Univet Bantara). Kedatangan para adik-adik mahasiswa tersebut tak lain adalah turut berpartisipasi membantu menyelesaikan pekerjaan sasara fisik RTLH milik bapak Ngatemin, warga Dk. Majasto Rt 01/08 Desa  Majasto.

Terlihat  adik-adik Mahasiswa dari Univet Bantara tersebut sangat antusias membantu Bapak-Bapak TNI dan warga dalam pelaksanaan pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik bapak Ngetemin ( 53 Tahun ) warga desa Majasto.

Para Mahasiswa mengungkapakan rasa bangganya  kepada TNI,  khususnya Kodim 0726/Sukoharjo karena dengan adanya TMMD kali ini bisa membantu warga masyarakat Desa Majasto mmemper Rummm Tidak Layak Huni milik warga.

“saya bisa merasakan, setelah proses perehaban RTLH selesai,  warga yang rumahnya di rehap tentu akan sangat bahagia dan lebih semangat untuk beraktivitas kedepannya, “ kata Mbak Suci Handayani , salah satu mahasiswi Universitas Veteran Sukoharjo.

Para Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo  juga mendoakan semoga para anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo  senantiasa diberikan kesehatan. Sehingga sasaran TMMD tidak mengalami kendala apapun.  Semoga Bapak-bapak TNI dalam pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT.(AGUS KEMPLU)


Post a Comment

0 Comments