Kasno Warga Pangandaran Yang Hilang Ditemukan Dalam Keadaan Depresi


Pangandaran,LHI

Upaya pencarian warga  yang hilang di Pangandaran pada hari Ketiga Alhamdulillah membuahkan hasil, seperti yang di beritakeun sebelumnya di ketahui warga yang hilang tersebut atas nama Kasno (40) merupakan warga Dusun Kawarasan, Blok Galumpit, RT 12, RW 05, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Tim Gabungan, bersama warga sekitar dalam upaya pencarian pada hari ke tiga, berhasil menemukan Kasno yang dinyatakan hilang dari rumah sejak hari Minggu pagi kemarin.

Saat di temukan Kasno dalam keadaan mengkhawatirkan karena mengalami depresi berat, hal itu di jelaskan Edwin Purnama selaku Koordinator POS Unit Siaga Basarnas Pangandaran, Rabu (29/9/2021).

Edwin menjelaskan, Kasno ditemukan saat sedang berjalan kaki di wilayah Kecamatan Mangunjaya, tepatnya di blok Jangraga. "Setelah di temukan, Tim Gabungan langsung membawa Kasno menggunakan mobil untuk di bawa pulang ke rumahnya

Alhamdulillah pada penarian di hari ketiga ini Kasno dapat ditemukan, namun dalam keadaan depresi, dan kita akan bawa Kasno ke Dinas Sosial untuk dilakukan tromahiling, jelasnya.


Di tempat terpisah pihak keluarga bernama Kaswi membenarkan bahwa saat ditemukan Kasno dalam keadaan lemas seperti yang depresi.

Sebelum hilang Kasno sempat pergi ke Depok, kondisinya saat itu baik baik saja, jelas Kaswi.Sepulang dari Depok, mulai kelihatan ada kendala pada diri Kasno, seperti tidak bisa bicara, di tambah lagi dengan kejadian hilangnya Kasno selama tiga hari, tentu memperparah penyakitnya, paparnya.

Saya berharap Kasno dapat sembuh lagi, karena sebelumya juga dia sehat waalfiat.

Selain itu saya atasnama keluarga mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan dan warga sekitar yang sudah membantu pencarian, sehingga hari ini Kasno sudah di temukan dan bisa pulang, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments