Kades Jadikarya Terus Sosialisasikan Program Vaksinasi Dan Selalu Menerapkan Prokes Pada Warganya

 


Pangandaran LHI

Kepala desa merupakan garda terdepan yang dapat langsung berinteraksi dengan masyarakat dan juga sebagai panutan di masyarakat, oleh karenanya, kades memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi juga menjalankan protokol kesehatan.

Seperti yang di lakukan oleh Kepala Desa Jadikarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran yang selalu mensosialisasikan program vaksinasi dan protokol kesehatan pada setiap kesempatan, Sabtu malam (4/9/2021)

Dadang Supriatna selaku Kepala Desa jadikarya pada saat menghadiri takziah di rumah warga blok posko mengatakan, bahwa warga Desa Jadikarya yang sudah di vaksin mencapai kurang lebih 70%

Untuk itu, supaya penyebaran virus covid--19 di Desa Jadikarya dapat terkendali, maka bagi warga yang belum di vaksin agar ikut di vaksin pada waktu yang sudah di jadwalkan.

Dadang berharap seluruh warga Desa Jadikarya jangan termakan oleh isu isu hoax yang tidak dapat di pertanggung jawabkan, karena sebetulnya vaksin itu penting, tegasnya.

Karena yang menentukan seseorang boleh atau tidaknya di vaksin adalah tin medis, karena setiap warga yang akan di vaksin akan di periksa lebih dulu..

Selain itu bagi warga yang sudah di vaksin juga jangan sampai kendor untuk tetap menjaga protokol kesehatan, pada setiap aktivitas, tetap pakai masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan, agar virus tidak menyerang kita, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments