Dukung Upaya Pemerintah Cegah Covid 19, RSU Sri Torgamba Adakan Vaksinasi Terhadap Jajaran Tenaga Kesehatan


Labusel,LHI 

RSU Sri Torgamba terus gencar melakukan vaksinasi di jajaran kesehatan maupun masyarakat demi terjaga dan terpeliharanya kesehatan masyarakat selama pandemic Covid 19 belum hilang di muka bumi ini,khususnya di Indonesia.

Seperti yang dilakukan pihak RSU Sri Torgamba pada hari Senin (20/09/2021) dan hari Rabu (22/09/2021) terus berjibaku mengadakan vaksinasi di kalangan nakes di RSU Sri Torgamba sebagai langkah dalam mendukung upaya pemerintah.


Hal ini dimaksudkan agar supaya seluruh nakes yang khususnya berada diruang lingkup pekerjaan tetap terjaga kesehatannya dan tidak mudah terpapar oleh virus covid 19 yang masih ada.

Kepala Rumah sakit Umum Sri Torgamba   dr. Marlinawati mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dimaksudkan demi terpelihara dan terjaganya imun tubuh pada setiap nakes khususnya dirumah sakit ini maka kami seluruh jajaran nakes RSU Sri Torgamba terus gencar melakukan vaksinasi dijajaran nakes khususnya agar supaya setiap menangani pasien yang masuk kerumah sakit para nakes tidak mudah terpapar oleh virus covid 19,serta akurat dalam hal penindakan terhadap pasien karena sudah terlebih dahulu divaksin. jelas dr. Marlinawati kepada awak media.

Adapun sebagian nama nama oknum yang terlibat diacara vaksinasi adalah, dr. Marlinawati (Kepala Rumah Sakit), Septiana Hasni (dokter umum), Masykur, SH (Humas rumah sakit), Nanda Syahputra Tarigan (Vaksinator), Epriyoni Hutagaol (supir ambulance), Sementara jumlah jiwa yang divaksin berjumlah 91 orang.


Menurut keterangan Humas RSU Sri Torgamba juga menjelaskan tentang betapa pentingnya vaksinasi terhadap jiwa manusia, sebab jika virus covid 19 sudah masuk kedalam tubuh manusia maka sangatlah sulit untuk mengatasi atau mengobatinya, dan adapun jumlah jiwa yang divaksin berjumlah 91 orang. jelas Masykur, SH Humas RSU Sri Torgamba.

“Semoga vaksinasi dikalangan nakes khususnya maupun kepada masyarakat nantinya kegiatan vaksin tersebut sangatlah bermanfaat bagi umat manusia umumnya dan perlahan lahan kita akan terhindar dari virus covid 19 walaupun dalam hidup kita tetap berdampingan dengan virus.”pungkasnya.(IRPAN PULUNGAN)***

 

Post a Comment

0 Comments