DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Meranti Serahkan Bantuan Mushola Safinatul Jannah


Meranti LHI

Dalam Agenda Suling (Subuh Keliling) Bupati Meranti H Muhammad Adil SH kali ini menuju Mushola Safinatul Jannah Jalan Pemuda GG Iman Sarimulyo Selatpanjang Timur pada jam 04:20 Wib sekaligus penyerahan bantuan dari Pemkab.(17/09/2021)

Bertepatan hari Jum'at Subuh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH didampingi Staf Ajudan melakukan rutinitas seperti biasanya untuk melakukan Sholat Subuh Keliling, pada kesempatan itu Bupati juga meninjau kondisi Mushola Safinatul Jannah yang hari ini kondisinya dalam tahap rehabilitasi. Dalam kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH bersama jama'ah Mushola tersebut sempatkan watu berbincang setelah sholat subuh terkait kendala yang saat ini terjadi. 

Kemudian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH langsung menangapi hal tersebut dengan memberikan bantuan uang tunai atas nama Pemkab Meranti sebesar 25 JT kepada pengurus bapak Suroso salah satu warga setempat untuk digunakan sebagai giat pembenahan serta menambah kekurangan yang ada di Mushola Safinatul Jannah berlokasi di jalan Pemuda GG Iman Sarimulyo.

"Kami mewakili jama'ah Mushola Safinatul Jannah mengucapkan terima banyak kepada Bupati Meranti H Muhammad Adil SH telah memberikan bantuan ini, semoga kebaikan ini mendapatkan pahala yang berlimpah oleh Allah SWT dan dipermudahkan dalam membagun Meranti dan selalu memandang agama Allah amin", ujarnya Suroso.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Mushola Safinatul Jannah dan betul-betul digunakan dengan baik dalam membangun rumah Allah SWT, saya harapkan bagi warga dapat selalu mengisi pengajian, sholat berjamaah dan lainya agar kita diberikan Allah SWT keberkahan dalam hidup dan Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi negri yang Toibatun Warobun Gafur", akhirnya H Muhammad Adil SH. (RAMLI ISHAK)

 

 

Post a Comment

0 Comments