DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Lampung Tengah Resmikan Pak Minak Kampung Terbanggi Besar


Lampung Tengah LHI.

Bupati Lampung Tengah (Lamteng)Musa Ahmad.sos meresmikan pasar kuliner masyarakat inovatif Kampung Terbanggi Besar (Pak Minak),Senin 6 September 2021.

Langkah ini dilakukan sebagai wujud nyata pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dalam mengembangkan sektor pariwisata dan kuliner di bumi beguai jejama Wawai.

Kampung Terbanggi Besar juga terdapat peninggalan adat budaya yang sarat dengan nilai sejarah dan kebudayaan yang sangat potensial apabila dikembangkan untuk menarik minat para wisatawan .

Saya berharap dengan diresmikan pasar kuliner ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan hingga luar daerah ujar Bupati saat didampingi wakil bupati ardito Wijaya.

Dalam sambutannya Musa Ahmad mengatakan sektor kuliner saat ini meningkat pesat,dan tentunya menjadi babak baru perkembangan kuliner.oleh karna itu Pemkab Lampung tengah terus mendorong perkembangan agar perekonomian ikut meningkat.

"Ayo kita bersama sama kembangkan pasar kuliner ini sebagai salah satu icon lampung tengah.beliau juga menambahkan agar masyarakat diharapkan bisa merawat dan menjaga dan melestarikannya. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke Pak Minak .(DDY, ADVKOMINFO)

Post a Comment

0 Comments