Bupati Jeje Lantik Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Pangandaran

 


Pangandaran LHI

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran Lantik Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  Hari ini Rabu, 29 September 2021.Pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Pangandaran kepada delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran ini berlangsung di kantor Bupati Pangandaran.

Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu masing-masing:

1. Untung Saeful Rokhman S.Sos,M.Si dari Kadis Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

2. Tonton Guntari SH dari Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan ( DLHK)  menjadi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan. (DISPARBUD)

3. Drs. Trisno dari Kadis Perhubungan ( DISHUB)  menjadi Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan. ( DLHK)

4. Irwansyah S.Sos dari Staf Ahli Bupati menjadi Kadis Perhubungan.( DISHUB)

5. Drs Dedih Rakhmat MSi dari Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik ( KESBANGPOL) menjadi Kepala Satuan Pamong Praja. (SATPOL PP)

6. Drs. Undang Sohbarudin dari Kepala Satuan Pamong Praja menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

7. Drs Dadang Dimyati dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum, TRPRKP menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.8. drg. Yani Achmad Marzuki MMKes dari Kadis Kesehatan menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (KESBANGPOL)

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, ada delapan Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dilingkup Pemkab Pangandaran yang telah dilantik.

Bupati meminta agar para pejabat Pimpinan tinggi Pratama yang baru dilantik untuk segera menguasai tupoksi dan posisi yang baru, dengan demikian  kerjasama dan kekompakan dalam membangun kepemerintahan hingga pelayanan masyarakat Pangandaran ini tidak mengalami ketersendatan.  , pungkasnya. ( A.S)

 

Post a Comment

0 Comments