Zulfadhli, Wartawan Riau Pos Raih Juara I Nasional LKJ TMMD ke-111


BAGANSIAPIAPI, LHI.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar TNI memiliki sasaran kegiatan fisik dan non fisik, termasuk adanya Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) yang digelar secara nasional. Wartawan Riau Pos, di wilayah liputan Rokan Hilir, Zulfadhli meraih juara I pada Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) nasional, TMMD ke-111 tahun 2021 untuk kategori media cetak/online.

Penghargaan diterima langsung di Makodam I/Bukit Barisan di Medan, Sumut, Kamis (25/8). Penerimaan penghargaan turut hadir wartawan TVRI yang menyabet juara I kategori media elektronik dan turut hadir Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Kapt Inf Khairul Amri. Kegiatan itu digelar disela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornis) ke-112, dengan tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri yang berlangsung secara virtual.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodam I/BB Brigjend TNI Didied Pramudito di Makodam I/BB. Adapun untuk pemenang LKJ TMMD ke-111 kategori media cetak/online yakni juara I Zulfadhli (Riau Pos) - Kodam I/BB, dengan judul Membingkai Negeri dengan Semangat Pengabdian, juara II atas nama Sucipta (Koran Sindo) - Kodam Jaya, dengan judul TNI Kuat Rakyat Bahagia, berikutnya juara III M Makaruba (Radar Sulawesi Barat) Kodam 14/Hasanuddin dengan judul, Kodim ke-111 Kodim 1402/Polman, Buka Akses Ekonomi Bangkit Wisata Maju.

Kepala Staf Kodam I/BB Brigjend TNI Didied Pramudito di Makodam I/BB disela penyerahan hadiah menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan dan keberhasilan wartawan meraih juara tersebut. "Selamat atas prestasinya dan semoga kedepan dapat terus dipertahankan, tingkatkan," katanya.

Wartawan Riau Pos, Zulfadhli menyampaikan syukur atas penghargaan yang diraih. Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan media tempatnya bekerja secara khusus jajaran redaksi yang dipimpin pimred Firman Agus karena terus mendorong wartawannya menghasilkan karya jurnalistik yang berkualitas.

"Terimakasih atas dukungannya, selain dorongan tersebut juga terimakasih dengan kesabarannya. Dimana setiap karya jurnalistik yang dibuat tentunya tidak serta merta meraih juara namun Riau Pos tetap memberikan tempat dan ruang bagi wartawannya untuk berkarya," kata Zulfadhli. Pada rakornis yang disaksikan via zoom itu diketahui kedepan akan digelar TMMD ke-112 Tahun 2021 dengan lokasi kegiatan di puluhan kabupaten/kota di tanah air. (SB)

Post a Comment

0 Comments