Wabup Rokan Hilir H. Sulaiman Audensi Bersama KPP Pratama Dumai, Bahas Pencapaian Target Penerimaan Pajak dan PAD


Rokan Hilir -LHI

Meningkatkan sinergitas antar lembaga, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Dumai melakukan audiensi bersama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Pertemuan diterima langsung Wakil Bupati (Wabup) Rohil, H. Sulaiman SS,MH.

Audensi tersebut turut dihadiri Kepala KPP Pratama Dumai, Laela Nikulina, Plt Kepala Bapenda Cicik Mawardi, Kadis Dpmptsp Acil Rusdianto, Plt Kadis Bappeda, Plt Kadis PMD, Inspektur Roy Azlan, Plt Kadis Kesbangpol dan Kepala BPKAD, di ruang kantor Wakil Bupati, Selasa (24/8/2021).

Wabup H. Sulaiman mengatakan agenda kali ini terkait silaturrahmi dengan lembaga yang berwenang dalam perihal Penyuluhan, Pelayanan, dan Pengawasan Wajib Pajak tersebut. “Sinergitas Pemda dan KPP Pratama Dumai berkaitan dengan pencapaian target penerimaan pajak dan pendapatan asli daerah (PAD).

Pajak menjadi salah satu unsur penting dalam sebuah pembangunan daerah. Selaras dengan pernyataan Wabup H. Sulaiman yang mengatakan pengoptimalan penerimaan pajak berdampak pada kemajuan daerah Rokan Hilir sendiri.

“Oleh sebab itu, melalui sinergitas ini, pemerintah mengajak seluruh elemen masyarakat wajib pajak untuk dapat memberikan kontribusinya sebagai masyarakat taat pajak,"terangnya.

" Pemerintah Rokan Hilir siap bersinergi dengan KPP Dumai,

terkait persoalan perpajakan yang ada di Rohil, KPP Dumai juga siap mendampingi Rohil lebih baik lagi kedepannya," ucap H. Sulaiman.

Kata Wabup Rohil, semoga disetiap persoalan perpajakan bisa diselesaikan bersama - sama dengan KPP Dumai, semoga sinergitas Pemda Rohil dengan KPP Dumai tetap berjalan kedepannya.

Wakil Bupati berharap dengan silaturahmi bersama KPP Dumai ini maka perpajakan di Rokan Hilir akan lebih baik kedepannya.(TIM)

 

Post a Comment

0 Comments