Sidokkes Polresta Barelang Laksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka


Barelang  – LHI

Polresta Barelang membuka kesempatan bagi Masyarakat  yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19, Tim vaksinasi yakni Dokkes Polresta Barelang menggelar vaksinasi yang bertempat di Mapolresta Barelang. Kamis (12/08/2021)

Vaksinasi Merdeka tersebut dilayani di Gerai Vaksinasi Presisi Merdeka Polresta Barelang, masyarakat dapat langsung datang ke Polresta Barelang dengan hanya membawa KTP saja. Walaupun KTP Luar Kota Batam Bisa.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Gerai Vaksinasi  Merdeka  merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat di Kota Batam. tak hanya di Polresta Barelang, Polsek jajaran pun melaksanakan pelayanan Vaksinasi sesuai Kecamatannya.

Dengan target perhari di lakukan vaksinasi sebanyak 200 Dosis, dan menggunakan Jenis Vaksin Astrazeneca bisa di lakukan oleh Dosis 1 dan 2 ucap Kapolresta Barelang.

“Tujuannya untuk mempercepat herd immunity masyarakat Kota Batam sehingga dapat membantu menekan angka positif, Semoga Kota batam semakin Sehat dan Level PPKM dari level 3 saat ini menjadi Level Paling Rendah.  Ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(JAHOTMAN.S)***

 

Post a Comment

0 Comments