Pelantikan Satgas Covid-19 SDN 1,3,4 Sukajadi dan SDN Sindangsari


Kab.Tasik LHI

Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong Saepuloh pada hari Selasa 24/8/2021 melantik Satuan Gugus Tugas Covid-19 SDN 1,3,4 Sukajadi dan SDN Sindangsari bertempat di SDN 1 Sukajadi. 4 Sekolah Dasar Negeri tersebut merupakan sekolah dasar yang ada di wilayah Pemerintahan Desa Sukajadi dilingkungan UPTD Dikbud Cisayong, yang mana dengan dilantiknya Satgas Covid-19 tersebut adalah awal dibukanya kembali pembelajaran tatap muka meskipun terbatas 50%.

            Dalam sambutanya Kades Sukajadi Saepuloh mengatakan, pemerintah sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Guna menjaga peserta didik dan warga sekolah dari Covid-19, maka perlu dibentuk Satuan Gugus Tugas Covid-19 disetiap sekolah dasar . Kades berharap Satgas Covid-19 yang sudah dibentuk dan dilantik mampu melaksanakan tugas sehingga pembelajaran Tatap Muka Terbatas dimasing-masing sekolah dapat berjalan lancar dan selalu terjaga kesehatanya."Jangan kendor terus terapkan prokes" katanya

            Adapun  Kepala Sekolah SDN 3 Sukajadi Lala Suarla,S.Pd yang mewakili 3 kepala sekolah laimya yang melaksanakan pelantikan Satgas Covid-19 tersebut mengatakan bahwa dibentuknya Satgas Covid-19 disekolahnya merupakan amanat dari Pemerintah Kab.Tasikmalaya dalam rangka mencegah dan melindungi warga sekolah dari Covid-19 dalam pelaksanaan pembrlajaran Tatap Muka Terbatas 50% "Di sekolah perlu dibentuk Milineal buat para siswa dan Satgasnya buat para guru" katanya.

            Selanjutnya Lala mengatakan, yang terpenting Satgas dan Milineal yang terbentuk mampu melaksanakan tugas dan melaksanakan protokol kesehatan. Adapun teknisnya diserahkan kepada sekolahnya masing-masing.

            Sedangkan para Ketua Komite 4 sekolah dasar tersebut sangat mendukung dan menyambuat baik dibentuknya Satgas Covid-19 guna dibukanya kembali pembelajaran tatap muka. Para ketua komite siap pro aktif guna suksesnya program tersebut.

            Turut hadir dalam acara tersebut ketua BPD Sukajadi, para Kawil se Desa Sukajadi,  Kepala SDN 1 Sukajadi Sri Pujawati,S.Pd, Kepala SDN 4 Sukajadi Elis N,S.Pd, Kepala SDN Sindangsari Drs. H. I.Khoerudin Safii, Ketua Komite Sekolah dan para guru.Pelaksanaan kegiatan melaksananakan Prokes (ASEP SUDRAJAT)

Post a Comment

0 Comments