Kapolres Memberikan Penghargaan Untuk Personil Polri Dan Tenaga Kesehatan Yang Membantu Kegiatan Vaksinasi di Polres Tasikmalaya Kota


Kota Tasik,LHI

Apresiasi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. kepada 60 personel Polri dan 5 Tenaga Kesehatan yang aktif terlibat dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi dengan memberikan Reward dalam apel pagi di Mapolres, Senin (30/08/2021).

"Sebagai bentuk Apresiasi Kami untuk Personil Polri dan Tenaga Kesehatan yang yang tergabung dalam Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota yang selama beberapa bulan ini terus menerus disibukkan dengan kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat," ungkap Kapolres usai menyerahkan Penghargaan tadi pagi.

“Mereka layak untuk mendapatkan penghargaan karena keberhasilan kerjanya sudah melebihi panggilan tugasnya, karena rekan rekan Tim Vaksinator ini bekerjasama dengan Puskesmas dan Nakes dari Kodim untuk melayani Vaksinasi kepada masyarakat secara terus menerus," sambungnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota guna terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok agar memanfaatkan atau mendatangi Gerai Vaksin atau Fasilitas Vaksinasi Polres Tasikmalaya Kota.

"Kami sudah siapkan 2 Kendaraan Dinas untuk Gerai Vaksin Keliling Presisi yang akan mendatangi sekolah atau tempat Umum untuk memberikan Pelayanan Vaksinasi, silahkan datang ke Mapolres atau Gerai Gerai pelayanan vaksin Kami," jelasnya.(LUKMAN NUGRAHA/HUMASTASKOT)

 

 

Post a Comment

0 Comments