Diduga Konsleting Dari Accu, Mobil Mini Bus Terbakar di Emplak Pangandaran


Pangandaran LHI

Diduga akibat korsleting listrik, sebuah mobil minibus Suzuki Carry, yang dikendarai Gun Abadi warga Babakan Pangandaran, hangus terbakar di jalan raya Pangandaran-Kalipucang, tepatnya di daerah Emplak blok Angkasa pura, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (22 /8/2021).

Salah satu saksi mata mengatakan, mobil jenis minibus yang di kendarai Gun Abadai dengan rekannya melaju dari arah pangandaran menuju arah Kalipucang, tepat di lokasi kejadian dari bagian belakang kabin mobil ada kepulan asap, namun Gun Abadi yang mengendarai dan temannya belum menyadarinya, kedua orang tersebut baru menyadari setelahnya di beri tahu oleh pengendara lainnya.

Saat di wawancara salah satu awak media elektronik, Gun Abadi mengatakan, saya baru tahu mobil yang dikendarainya terbakar setelahnya salah satu pengendara sepeda motor memberi tahu, melihat api di bawah mobil saya pun langsung berhenti, terlihat api sudah membesar saya dan teman di sebelahnya langsung loncat keluar dari dalam mobil.Masih kata Gun, saya menduga api berasal dari konsleting accu, akibat tidak di ketahui sebelumnya sehingga api sudah membesar, warga sekitar membantu untuk memadamkan, karena api cukup besar upaya tersebut tidak berhasil.

Gun menambahkan, karena api tak kunjung padam, petugas Damkarpun di terjunkan,, satu jam kemudian api berhasil di padamkan, bangkai mobil yang terbakar langsung di evakuasi menggunakan mobil derek.”Alhamdulillah tidak ada korban dalam kejadian tersebut, hanya kerugian di taksir puluhan juta, “pungkas Gun.

Atas kejadian mobil yang mengalami kebakaran tersebut mengakibatkan kemacetan, dan jadi tontonan warga yang melintas. (AS)*

 

 

Post a Comment

0 Comments