Bakti Sosial Kapolda Kepri Bersama Alumni SMP Katholik Tanjung Pinang Ta. 1989 Kepada Masyarakat Galang


Barelang  – LHI

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si  Bersama Alumni SMP Katholik Tanjung Pinang TA. 1989 melaksanakan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Galang yang terdampak PPKM bertempat di Mapolsek Galang . Jumat (20/08/2021)

Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Kepri Drs Aris Budiman, M.Si di dampingi oleh Dir Intelkam Polda Kepri KBP M. Rodjak Suhaeli, SIK, Dansat Brimob Polda Kepri KBP M. Rendra Salipu, S.IK, M.Si, Dir Reskrimum Polda Kepri KBP Jefri Ronal Parulian Siagian, S.I.K, M.H, Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt S. SIK, M.Si, Kabid Propam Polda Kepri KBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.IK, M.Si, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, S.IK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danramil Galang Kapten Inf Janawar, Camat Galang Ute Rambe, SE.

Bantuan Sosial Berupa Beras 10 KG dan Sembako kepada Masyarakat Galang yang terdampak PPKM ini sebanyak 500 Paket Sembako.

Kapolda Kepri dan PJU Polda Kepri beserta Rombongan membagikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan tokoh agama islam Kec. Galang, Tokoh agama kristen Kec. Galang, Tokoh masyarakat Kec. Galang, selanjutnya akan  didistribusikan ke masing kelurahan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat.

Dalam kesempatan ini juga di himbau kepada Masyarakat untuk mendukung program pemerintah Dalam situasi PPKM Level 3 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. Sehingga kita dapat bersama sama menekan Penyebaran Covid-19 dan level PPKM segera menurun. Ungkap Wakapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.. (JAHOTMAN.S/HUMAS POLRES)***

 



Post a Comment

0 Comments