Qurban Tebar Tanda Cinta Rekan Wartawan PT LINTAS PENA MEDIA Kepada Anak Yatim Piatu

 


Kota Tasikmalaya,LHI

Dengan mengucap syukur alhamdulillah, perusahaan penerbitan pers PT LINTAS PENA MEDIA dibawah komando Redi Mulyadi telah melaksanakan ibadah qurban khusus untuk rekan rekan wartawan TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA pada hari Rabu (21/07/2021) atau hari kedua Idul Adha 1442 H bertempat di kantor pusat Perumahan “BUMI ENDAH RESIDENCE” Blok.AA-9 Kel.Sirnagalih Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya. Tidak lupa mematuhi protocol kesehatan

            “Alhamdulillah, perusahaan bisa menyembelih 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing pada Idul Adha 1442 H.   1 ekor sapi untuk 7 rekan wartawan. Walau dalam situasi dan kondisi pandemic Covid 19, kami masih bisa melaksanakan ibadah qurban untuk rekan rekan wartawan, yang berada di wilayah Priangan Timur.” jelasnya.

            Redi Mulyadi menjelaskan, bahwa penyembelihan hewan qurban kali ini merupakan kloter ketiga khusus rekan rekan wartawan TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA yang bertugas di wilayah kerja Priangan Timur (Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Garut plus Kuningan). “Kalau sudah selesai rekan rekan di Priangan Timur, kita juga berencana rekan wartawan dari  luar kota atau luar Pulau Jawa akan kegiliran, jika kita diberi umur panjang dan rejeki.”kata wartawan senior ini.

            Kegiatan penyembelihan hewan qurban ini, lanjut Redi Mulyadi, merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada rekan rekan wartawan sekaligus sebagai ajang silaturahmi.”Insha Alloh kegiatan ini akan rutin dilaksanakan secara bergiliran. Semoga dengan melaksanakan kegiatan  ibadah qurban ini, maka kita akan diberikan kelancaran rejeki oleh Allah SWT, meski dalam situasi dan kondisi Covid 19.”tuturnya.

            Redi Mulyadi menambahkan pula, rekan wartawan yang kegiliran melaksanakan ibadah qurban kloter 3 pada Idul Adha 1442 H yakni Ruswan Himawan Kabiro NUANSA POST Kota Banjar, Budi Supriadi wartawan NUANSA POST Tasikmalaya, Roni Rusliyanto wartawan NUANSA POST Tasikmalaya,  Ading Mulyadi Kabiro LINTAS PENA Kab.Kuningan, Mamat Supagi wartawan LINTAS HUKUM INDONESIA Kab.Pangandaran. Eva Lusita wartawati LINTAS PENA Kab.Pangandaran dan . Budi Hazet Pedagang Kaki Lima (penjual koran) di Kota Tasikmalaya. Kemudian 1 ekor kambing untuk anak yatim piatu dan 6 ekor kambing lainnya untuk keluarga Direktur PT LINTAS PENA MEDIA sendiri. (LUKMAN NUGRAHA)

 

Post a Comment

0 Comments