DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pimpinan Ponpes Bantargedang Imbau Alumni dan Masyarakat Tetap Tenang. Jaga Kondusifitas Pasca Aksi Anarkis di Kabupaten Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya, LHI

KH Achef Noor Mubarok Lc Pimpinan Pondok Pesantren Darul Anba Bantargedang Cibeureum Kota Tasikmalaya, sangat menyesalkan dengan adanya aksi anarkis kemarin di depan kantor Kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya, hari Selasa (13/07/21).

"Saya sebagai Penasihat Alumni Ponpes Bantargedang,menghimbau kepada seluruh  Alumni  Ponpes Bantargedang yang ada di Kota dan Kabupaten  Tasikmalaya, umumnya di Jawa Barat agar tidak terprovokasi dengan  apa yang terjadi kemarin,Tetap menjaga kondusifitas,tetap mengajar tetap  belajar apalagi disaat situasi masa pandemi ini Semoga apa yang terjadi kemarin menjadi ilmu dan menciptakan kesabaran yang kuat bagi kita semua muslim Tasikmalaya," ujarnya .

KH Achef Noor Mubarok Lc juga menambahkan bahwa penyampaian pendapat dan aspirasi  diperbolehkan di negara demokrasi,namun harus tetap mematuhi aturan yang berlaku jangan samapai ada kekerasan atau pelanggaran yang merugikan pihak lain.

" Saat ini momen tepat untuk bersabar dan  beribadah dengan berdoa memohon kepada Alloh swt,agar negeri ini segera terbebas dari pandemi,agar kita bisa tentram belajar,tentram mengajar dan tentram berdakwah sehingga tercipta kedamaian  dalam beraktifitas sehari hari," sambungnya.

Beliau mengajak semua pihak untuk mencintai kedamaian menjaga kondusifitas dengan tidak memperkeruh suasana. (LUKMAN NUGRAHA)***

 

Post a Comment

0 Comments