Malang Tidak Dapat Dihindar,Untung Tidak Dapat Diraih,Diduga Hendak Bertransaksi Sabu AA Diciduk Polisi


Rokan Hilir--LHI

Diduga hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di pasar tradisional simpang kanan,seorang pemuda AA(17) warga jalan tanjung Rejo kepenghuluan tanjung sari kecamatan tanjung Medan kabupaten Rokan Hilir Riau,berhasil di bekuk tim sat Reskrim Polsek simpang kanan polres Rokan hilir, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) butir kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,12gram.

Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk yang dikonfirmasi Kamis (15/7) yang dikonfirmasi melalui kasubbag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH membenarkan hal tersebut.

Juliandi memaparkan"pada hari Selasa (13/7) sekira pukul 23.00 wib, berbekal informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwasannya di pasar Tradisional Simpang Kanan Kel. Simpang Kanan Kec. Simpang Kanan sering terjadi penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu. Setelah menerima informasi tersebut Pelapor langsung melaporkan kepada Kapolsek Simpang Kanan IPTU ANGGA DEWANSYAH,S.Tr.K.,M.Si dan Kapolsek langsung memerintahkan Unit Reskrim untuk mengecek kebenaran dari informasi tersebut. Kemudian sekira pukul 01.00 wib, Unit Reskrim Polsek Simpang Kanan melakukan penyelidikan dan di TKP ditemukan seseorang dengan gerak gerik yang mencurigakan. Kemudian saat itu pada diri pelaku dilakukan penggeledahan dan ditemukan 1 (satu) buah plastik bening ukuran sedang berisikan Narkotika jenis sabu-sabu yang didapat di Saku kanan celana Pelaku, dan di sekitar pelaku terdapat 1 (satu) buah kaca pirex yang didalamnya terdapat Narkotika jenis shabu-shabu, 1 (satu) buah alat hisap BONG, 1 (satu) buah mancis, 1 (satu) buah jarum,1 (satu) lembar tisu warna putih. Yang mana diakui oleh Pelaku bahwasanya memang benar barang tersebut miliknya dan rencana akan di pecah kembali menjadi Paket Paket Kecil untuk dijual, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawah ke Polsek simpang kanan guna pengusut lebih lanjut. ungkap AKP Juliandi SH."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments