Kapolres AKBP Doni Hermawan: Hari ini Gerai Vaksin Presisi Dimulai,Warga Kota Tasik Ramai Datangi Mapolres Tasikmalaya Kota



 

Tasikmalaya, LINTAS PENA

Dengan masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya, membuat Polres Tasikmalaya Kota mengambil langkah dengan kembali melakukan vaksinasi massal secara gratis.

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri ini dilaksanakan setiap hari oleh Polres Tasikmalaya Kota mulai hari ini, Senin (05/07/21) hingga Selasa (20/07/21) mendatang. Lokasinya di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

"Hari ini Polres Tasikmalaya Kota kembali melaksanakan program vaksinasi dengan membuat Gerai Vaksinasi Presisi yang sudah ada sebelumnya. Dimulai sebetulnya dari PPKM Mikro dan saat PPKM Darurat dilaksanakan kita laksanakan lagi setiap harinya," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.

Menurut Kapolres, tiap hari ditarget 500 vaksin dengan sasaran lansia dan masyarakat umum , sudah  siapkan hingga tanggal 20 Juli nanti  . "Kami ucapkan terimakasih kepada warga Kota Tasikmalaya yang bersedia  antri dengan tertib serta tidak mengabaikan  Prokes, sudah disiapkan 10.000  divaksin hingga tanggal 20 Juli nanti. Untuk menimalisir atau mencegah kerumunan kita bagi di beberapa wilayah. Yaitu di Puskesmas dan Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya. (REDI MULYADI/HUMAS)

 

Post a Comment

0 Comments