Distribusi Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level IV di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota


Kota Tasik,LHI

Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs.H. Muhammad Yusuf, Dandim 0612 Tasikmalaya LETKOL Inf Ary Sutrisno dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan S.H. SIK MSI, bersama sama melepas pendistribusian Bantuan Sosial untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level IV di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota bertempat di Mapolres,Jumat 23/07/21.

"Bantuan sosial ini dilaksanakan bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah guna  membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat Level IV, hari ini didistribusikan sebanyak 6.500 paket beras dan 1.300 paket sembako,disebar ke 19 Polsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota," tegas  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI.

Dalam penyaluran Bansos ini dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta pemerintahan daerah, "Hal ini merupakan tugas kemanusiaan, kami ingatkan penyalurannya agar tepat sasaran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, serta  harus menghimbau  masyarakat agar tetap taati Prokes, jalankan tugas mulia ini dengan ikhlas dan  penuh rasa tanggungjawab," sambung Dandim 0612 Tasikmalaya.

"Kolaborasi TNI Polri dan Pemerintah Daerah sebagai Garda terdepan  dalam penyaluran Bansos ini, setidaknya dapat sedikit  membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat  terdampak PPKM Darurat," kata Plt Walikota Tasikmalaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan  Paket sembako dan beras secara simbolis kepada perwakilan personil TNI-Polri, Lurah dan  Kepala Desa ,serta penyerahan alat alat medis kepada vaksinator Gerai Vaksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota kemudian dilaksanakan pelepasan kendaraan petugas yang akan melaksanakan pendistribusian Bansos ke wilayah.(LUKMAN NUGRAHA/Restaskot)

 

Post a Comment

0 Comments