Dandim / 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP, Hadiri Langsung Serbuan Vaksin Covid-19


Kota Tasik, LHI

Komandan kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno,S.IP, terjun langsung ke lapangan untuk meninjau kegiatan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 di wilayah kodim 0612/Tasikmalaya yang bertempat di TFT (Transfortasi Terminal) CV. Armada Angkutan  yang beralamat di Jln.Ir.H.Juanda kelurahan Linggajaya, kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya, Kamis (24/06/2021).

Yang menjadi sasaran Serbuan Vaksin Covid-19 tersebut adalah karyawan dan masyarakat sekitar kawasan TFT (Transfortasi) CV.Armada Angkutan yang berbeda di lokasi kodim 0612/Tasikmalaya yang rencananya akan di ikuti kurang lebih 620 karyawan dan karyawati juga masyarakat setempat.

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 tersebut adalah merupakan kegiatan Program dari Pemerintah dan satuan atas yang bertujuan untuk menambah kekebalan imun tubuh dan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 di wilayah kodim 0612/Tasikmalaya di launchingkan dari mulai tanggal 21 Juni sampai dengan 09 Agustus 2021 dengan menargetkan jumlah yang vaksin  10.800 orang.

Saat di konfirmasi Kasie POM kodim 0612/Tasikmalaya  menjelaskan, bahwa dirinya siap untuk mengamankan kegiatan Serbuan Vaksin, sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan tertib, jelasnya.

Dengan lokasi tempat yang luas dan strategis sehingga antrian karyawan dan masyarakat calon vaksinasi tertib rapih. Salah seorang pengurus tempat tersebut dirinya mengatakan, bahwa atas nama CV, dirinya akan selalu siap untuk membantu atau jika memerlukan tempat ini."kami siap memfasilitasi tempat ini demi membantu pemerintah dan satuan demi keselamatan masyarakat, tuntasnya.**(HARDITO).

 

 

Post a Comment

0 Comments