Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Buka Rakor Kepariwisataan Seprovinsi Riau Tahun 2021

 


Rokan Hilir-LHI

Bupati Rokan Hilir buka secara resmi  rakor pariwisata se-Provinsi Riau tahun 2021 di Bagan Siapiapi tepatnya dilaksanakan di Gedung Pertemuan H Misran Rais/Gedung Serbaguna kabupaten Rokan Hilir."Jum'at 16/07/2021.

"Pada acara rakor tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kab.Rohil Ketua DPRD Rohil,Polres Rohil,Dandim 0321 Rohil dan pimpinan tinggi pratama OPD Pemkab Rohil,Kadis Pariwisata se-Provinsi Riau.

"Pada kesempatan Rakor itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong memaparkan bahwa di daerah ini potensi pariwisata sangat luar biasa tetapi sangat jarang di promosikan contohnya saja objek wisata Pulau Jemur,Pasir Limau Kapas yang dikenal dengan Panipahan kota diatas laut dan daerah kecamatan lainnya lainnya yang semulanya

Rohil ada 3 kecammatan sekarang menjadi 18 kecamatan,kalau di Tanjung Medan ada Danau Napangga,Rantau Bais ada Pulau Tilan,di Sintong ada Candi disanalah sejarah Putri Hijau.

"Dikatakannya untuk meningkatkan Pariwisata perlu ada faktor pendukung dengan membangun Infrastruktur,membangun prawisata tersebut tidak boleh tanggung-tanggung karena jika tanggung tidak akan cantik dan indah.

"Dalam kesempatan rakor itu sebagai Pemerintah Daerah Rohil saat ini Afrisal Sintong berharap dan mengajak bersama-sama pengusaha,masyarakat dan pemerintah untuk mengembangkan potensi pariwisata didaerah ini."Paparnya.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments