DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PWI Mesuji Gandeng Polda Lampung dan IDI Sosialisasi Bahaya Narkoba


Mesuji-LHI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji gandeng Polisi Daerah (Polda) Lampung dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  Mesuji gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSg), Taman Keanekaragaman hayati, pada Kamis(24/06/2021) yang dihadiri langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Adhi Purboyo, Bupati Mesuji, Saply TH, Kepala OPD,Ketua IDI Cabang Mesuji, dr. Harizal Hasni, Ketua Organisasi Kepemudaan, Forum Camat, serta unsur terkait.

Saat sambutannya, Ketua PWI Mesuji, Apriadi kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen PWI sebagai pekerja pers untuk mendukung pemberantasan narkoba di Kabupaten Mesuji."Ini merupakan komitmen kita untuk Penegak Hukum dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba, Sasarannya agar peserta menjadi duta anti narkoba di tempat bertugas masing-masing," ungkap Apli.

Bupati Mesuji, Saply TH mengajak pihak-pihak yang memiliki wewenang dalam melakukan pemberantasan yaitu untuk mengungkap, dan menindak sindikat kejahatan Narkoba."Kita harus mendukung Pihak-pihak yang memiliki wewenang dalam melakukan pemberantasan yaitu untuk mengungkap, dan menindak sindikat kejahatan Narkoba dengan menghukum berat dan menyita aset hasil kejahatan Narkoba," ucap Saply.

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Adhi Purboyo pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, upaya pemberantasan narkoba merupakan tugas bersama yang tertuang dalam UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

"Narkoba merupakan bisnis ilegas yang menggiurkan, lebih mahal dari harga emas, namun sangat berdampak buruk, mari bersama-sama berantas narkoba di tempat bertugas masing-masing dengan mengkampanyekan kepada masyarakat," tegas Kombes Pol Adhi.(RANDI)

 

Post a Comment

0 Comments