Puluhan Jurnalis Yang Tergabung Di Organisasi AWP Pangandaran Kecam Tindakan Kekerasan Terhadap Awak Media Di Majalengka

Pangandaran, LHI.

Dengan terjadinya kekerasan terhadap awak media yang terjadi beberapa hari lalu di wilayah Majalengka, pengurus dan seluruh anggota AWP Kabupaten Pangandaran merasa prihatin dan mengutuk tindakan oknum tersebut. Dede Richal selaku Ketua AWP Kabupaten Pangandaran mengatakan, Saya mengutuk perlakuan oknum Ormas yang bertindak main hakim sendiri kepada insan Pers. "Kami berharap pihak kepolisian (Penegak Hukum) harus menghukum oknum Ormas tersebut sesuai dengan Hukum atau Undang-Undang yang berlaku di Negara Indonesia," harap Dede.  

Kita insan Pers sebagai corong dalam Pemerintahan, berhak menanyakan kepada pihak Pemerintahan tentang permasalahan yang terjadi juga meminta penjelasan kepada narasumber sebagai keseimbangan dalam pemberitaan demi untuk konsumsi Publik," ucapnya. Dede menghimbau Kepada seluruh rekan Wartawan, harus mengerti dalam meliput Berita dimana anda bertugas, hindari argumentasi dengan oknum yang tidak ada kaitan dalam kompirmasi. (AS)

Post a Comment

0 Comments