DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Motor Pintar Polri Yang Bisa Masuk Gang Sempit Itu Laksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Rokan Hilir, LHI.

Guna mencegah terjadinya penularan wabah covid 19, satu sat samapta polres Rokan hilir melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan menggunakan motor pintar polri yang telah di modifikasi sedemikian rupa sehingga bisa masuk ke gang sempit yang tidak bisa di masuki ronda 4 dan pendisplian kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di pasar ujung Tanjung kecamatan tanah putih yang di pimpin langsung kasat Samapta polres Rokan Hilir IPTU Ediwar, S.H. Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K. yang di konfirmasi melalui kasubag Humas polres Rokan AKP Juliandi, S.H. menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pendisplian kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di laksanakan Senin (31/5/2021) di pasar ujung Tanjung menggunakan motor  pintar yang telah di modifikasi menyemprotkan di gang- gang sempit di pasar ujung Tanjung, gang-gang rumah warga dan musholla Al Hikmah guna memutus rantai penyebaran covid 19.

Lanjut AKP Juliandi tujuan kegiatan di lakukan Meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas. Menghadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat,Memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas), serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat,Terwujudnya pemeliharaan Kamtibmas.

Meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas, Terwujudnya rasa aman masyarakat. Meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan prokes dari pemerintah, Mencegah penyebaran virus covid-19. Tutup AKP Juliandi, S.H." (Syaipul Bahri)

Post a Comment

0 Comments