Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Kapolres Rohil Pimpin Langsug Kegiatan Donor Darah


Rokan Hilir--LHI

Polres Rokan Hilir menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juni 2021. Kegiatan donor darah dilaksanakan di gedung tunggal panaluan mapolres, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SIK.SH dan dihadiri Kabag Sumda Kompol James Sibarani, SH MH, Kabag Ops AKP Trie Budianto, SH, Kompol Kompol Lagomo, Amd, Para Perwira Polres Rokan Hilir.

Turut hadir juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Rokan Hilir beserta pengurus Bhayangkari, Personil Brimob Den B Menggala Junction, Kodim 0302/Rohil,  Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hilir beserta TIM.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun. Harapan dari kegiatan ini untuk menambah stok darah di PMI Rokan Hilir dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kata AKP Juliandi.

Dalam pelaksanaan donor darah hari ini total ada 118 orang yang mendaftar. Dari jumlah tersebut setelah dilakukan pemeriksaan sebanyak 75 personil yang memenuhi syarat untuk diambil darahnya terdiri dari Polri sebanyak 64 Orang,TNI 6 Orang, Satpol PP 3 Orang dan Staf Klinik Bhayangkara 2 orang.

Pengambilan Darah dilaksanakan oleh Petugas PMI Kabupaten Rokan Hilir bekerja sama dengan Klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir. Kegiatan diikuti oleh personel dari TNI, Polri, Satpol PP dan Bhayangkari.pungkasnya.(SYAIPUL BAHRI)*

 

Post a Comment

0 Comments