Melalui Muskercab 2021, PKB Pangandaran Targetkan Memenangkan Pemilu 2024


Pangandaran LHI

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dengan Tema Politik Rahmatan Lilalamin. Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, Rabu (9/6/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Otang Tarlian Ketua Dewan Tanfidz, Ahmad Irfan Alawi Ketua Dewan Syura, Jalaludin S.Ag Wakil Ketua Dewan Syura, Kyai Sukmaja Ketua Mustasar, Sekwil Jabar Asep Jalaludin, Wakil Ketua Dewan Syura Jabar Fauzan Azis Muslim dan sejumlah peserta dari tingkat DPAC dan ranting PKB sekabupaten pangandaran.

Dari pantauan media di lokasi, kegiatan Muskercab PKB Kabupaten Pangandaran memakai standar protokol kesehatan.

Kepada media Otang Tarlian Ketua Dewan Tanfidz mengatakan, Setelahnya Kegiatan Muskercab kali ini saya berharap seluruh kader DPC PKB Pangandaran dapat ebih Solid dan Menang 2024. “Selain itu komitmen PKB pangandaran dalam musyawarah kerja ini agar sedini mungkin kita mempersiapkan diri untuk pemenangan pemilihan disemua lini, baik itu pemilihan DPRD Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jabar, DPR RI maupun Pilpres,”kata Otang Tarlian.

Masih kata Otang, seperti kita ketahui kita bahwa PKB di seluruh Indonesia sekarang serempak untuk mendorong Ketua Umum Kita Cak Imin untuk maju di Pilpres 2024.

Selanjutnya untuk di tingkat Kabupaten, untuk mempersiapkan Pilkada, Pileg di tahun 2024 mendatang kita juga akan menyusun kekuatan melalui rangting PKB yang berbasis TPS, dan kegiatan ini lebih keinternalisasi.

Selanjutnya dengan adanya wabah covid 19 seperti sekarang ini, kita juga akan terus mengaplaoud kegiatan kegiatan partai dengan menggunakan teknologi ITE, seperti sekarang kita lihat kehadiran puluhan awak media,  tentu dengan kehadiran teman teman kami akan merasa terbantu untuk menyampaikan program kerja partai PKB kedepan kepada masyarakat.

Dengan cara itu kami berharap kedepannya kekuasaan di Pangandaran akan beralih ke PKB, dan ini kita akan jadikan ladang ibadah kita di PKB untuk mensejahterakan masyarakat dengan tujuan bahwa seluruh elemen masyarakat harus sejahtera tanpa membeda bedakan kelompok atau golongan, tegasnya.

Untuk target PKB di Kabupaten Pangandaran kita targetkan di parlemen meraih kursi sebanyak mungkin, namun yang realitanya kita targetkan 10 kursi,

Selain itu kita juga akan menyiapkan calon untuk Kepala daerah, namun belum bisa kita sampaikan sekarang yang jelas kita utamakan dulu dari internal, kalau dari internal tidak ada yang siap kita ambil dari eksternal.

Untuk target di atas, saya sangat yakin dapat tercapai, dengan dasar hasil Pilkada 2019, dengan dua partai saja kita berhasil meraih suara sebanyak itu, untuk itu kita PKB Pangandaran sangat yakin kekuasaan akan beralih ke PKB, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments