DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Untuk warga Masyarakat di seluruh Wilayah Teritorial Lampung Utara

Lampung Utara – LHI.

Sebagai Fungsi Pertahanan dan Keamanan Negara serta selaku Pembina wilayah Keteritorialan, Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil 412-02) Kodim 0412 Lampung utara, Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional yang di gelar secara Serentak Untuk warga Masyarakat di seluruh Wilayah Teritorial Kodim 0412 Lampung Utara. Seperti Giat Vaksinasi yang di adakan bagi warga masyarakat Desa Mulyorejo l, Desa Mulyorejo ll dan Desa Isorejo, yang pelaksanaanya bertempat di Pusat Kesehatan masyarakat (Puskesmas) Mulyorejo Kecamatan Bungamayang Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Koramil (Danramil 412-02) Sungkai Selatan, Kapten Inf Syamsuardi, Kapolsek Bungamayang, Ipda Adeka Putra, S.H., M.H., Kapuskesmas Mulyorejo Susilowati. S.ST, Kepala Desa Mulyorejo I, Suharyono, Kepala Desa Mulyorejo II, Sulistianto, serta Kepala Desa Isorejo, Suharsono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Peltu Abriyanto, Bhayangkara pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Bripka Yovan.

Dalam pemaparanya, Komandan Rayon Militer (Koramil 412-02) Sungkai selatan Kapten Inf. Syamsuardi mewakili Komandan Kodim 0412 Lampung utara, Letkol. Harry Prabowo. S.E., mengatakan," Kegiatan Bhakti kesehatan ini, merupakan Program Pemerintah dan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), melalui Satuan wilayah Komando Distrik Militer (Kodim 0412) serta jajaran Koramil 412-02 Sungkai Selatan, yang bekerjasama dengan Pihak Puskesmas Mulyorejo dalam melaksanakan 1 Juta Vaksin untuk Warga Masyarakat di Wilayah jajaran Kodim 0412 Lampung utara," jelas Dandim.

Lanjut Dandim, saya juga," Atas nama Pribadi dan Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim 0412) Lampung utara, mengucapkan Trimakasih kepada segenap jajaran Tenaga Kesehatan (Nakes) Pusat Kesehatan masyarakat (Puskesmas) dan Semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini," ujar Dandim Tulus. Ditegaskanya juga," Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan oleh Tentara Nasional Indonesia Anggkatan Darat (TNI AD), melalui Satuan Kodim 0412 Lampung utara yang diteruskan oleh jajaran Komando Rayon Militer (Koramil 412-02) Sungkai selatan, merupakan Bukti Kesiapan TNI dalam menjaga Pertahanan dan Keamanan Negara, juga sebagai Bukti dan Bhakti TNI turut serta Melindungi kesehatan warga masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegas Letkol Inf Harry Prabowo, S.E.

Bhakti Kesehatan Vaksinasi ini, mendapat Antusias dan Apresiasi dari warga masyarakat dengan jumlah warga yang bersedia dilakukan Vaksinasi sebanyak 293 orang warga, Ini juga telah membuktikan, bahwa TNI dari rakyat, untuk rakyat dan selalu Hadir untuk Rakyat. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments