Ketua PWRI Lamteng Dan Jajaran Bagikan Masker Dan Han Sanitizer Bentuk Peduli Dan Untuk Memutus Covid 19

Lampung Tengah, LHI.

Bentuk kepedulian dan rasa empati Dewan pimpinan cabang (DPC) PWRI (persatuan wartawan republik Indonesia), serta mendukung program 100 hari kerja Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos. PWRI Lamteng mengadakan bakti sosial, Minggu (6/6/2021.). Sebagai bentuk rasa empati kepada masyarakat dan pengguna jalan PWRI Lampung Tengah mengadakan bakti sosial. Dengan membagikan 1000 bingkisan kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Ketua DPC PWRI Tri Agus Kesuma mengatakan guna menekan penyebaran virus Corona sekaligus mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan (prokes)protokol kesehatan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjaga imunitas tubuh supaya tetap sehat dan menjaga kebersihan sesuai anjuran pemerintah pusat dan Pemkab Lampung Tengah," katanya.

Acara baksos ini dilaksanakan di depan kantor DPC KWRI yang beralamat di jalan lintas negara yukum Jaya Kecamatan terbanggi besar. Dalam pelaksanaan acara baksos ke BRI bekerjasama dengan Pemkab Lamteng, lalui dinas kominfo Lamteng, ketua MKKS SMK, ketua MKKS SMA, dan ketua MKKS SMP yang ada di kabupaten Lampung Tengah," jelas Tri Agus. Disampaikan Tri Agus, Adapun isi bingkisan yang kita bagikan berupa masker, han Sanitizer dan sabun cair. Udin salah satu pengguna jalan dan beberapa beberapa warga sekitar sangat mengapresiasi PWRI Lampung yang sudah peduli berbagi kepada sesama.

"Semoga kedepannya kita akan lebih tingkatkan lagi kegiatan sosial kemasyarakatan dan kami segenap pengurus DPC BRI kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara bakti sosial yang telah kita selenggarakan semoga kita semua diberikan kesehatan dan dilapangkan rezekinya untuk saling berbagi"tutup Tri agus. (Dedy,Argap).

Post a Comment

0 Comments