DPRD Lampung Tengah Rapat Paripurna Peringatan Hari jadi Ke 75 Kabupaten Lampung Tengah



Lampung Tengah LHI.

DPRD kabupaten Lampung Tengah Menggelar rapat Paripurna Hari jadi Ke 75, Rapat Paripurna di gelar DPRD Lampung tengah,(15/06/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh jajaran pemerintah Kabupaten Lampung Tengah unsur Muspida Mama 30 anggota DPRD Lampung Tengah, segenap pejabat teras Pemkab lamteng dan mantan Bupati Lampung Tengah loekman djoyosoemarto serta mantan ketua DPRD Lampung Tengah febriantoni.

Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, membuka rapat paripurna, yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Bupati Lampung Tengah Musa disusun oleh staf ahli pemerintah provinsi Lampung Drs intizam , yang mewakili gubernur Lampung Arinal djunaidi yang berhalangan hadir.


"Dari 50 anggota DPRD Lampung Tengah yang hadir hanya 30 orang, termasuk pimpinan DPRD setempat,sekretaris dewan DPRD Lampung Tengah Syamsir oli yang ditemui di akhir rapat paripurna mengatakan 20 anggota DPRD yang tidak hadir sedang ada tugas ke luar kota dalam rangka koordinasi dan konsultasi menyusun rencana peraturan daerah (Raperda). Anggota DPRD dibagi jadi dua tim mereka menuju dua kementerian yang berbeda"jelas Syamsi. Acara juga menerapkan peraturan kesehatan (prokes) dengan cara cara mencuci tangan menjaga, jarak dan memakai masker. (DEDY/ADV)

 

 

Post a Comment

0 Comments