DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Personil Polsek Rupat Utara dan Bhayangkari Ranting Adakan Giat Baksos


Rupat Utara, LHI

Pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial secara serentak oleh personil Polsek Rupat Utara dan bhayangkari Ranting Rupat Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dengan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat. Pelaksana kegiatan bakti sosial ini diantaranya adalah Kapolsek Rupat Utara Iptu Abdul Wahab, S.H., Personil Polsek Rupat Utara, dan Bhayangkari Ranting Rupat Utara.

Sasaran kegiatan yakni  Kasman alamat Jl. Dtk Laksamana Tg Medang Kec.Rupat Utara, Norinah alamat Jl Dtk Laksamana Tg Medang Kec.Rupat Utara, Aminah alamat Jl Rahat Tg Medang Kec.Rupat Utara, Idah alamat Jl Usup Tg Medang Kec.Rupat Utara, Moneng alamat Jl Atan Safi'i Tg Medang Kec.Rupat Utara.

Sementara itu,  hasil yang dicapai adalah   Kegiatan bakti sosial memberikan bahan makanan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. “Juga jiharapkan dengan kegiatan ini beban hidup masyarakat dapat terbantu selama masa pandemi wabah virus Covid -19. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali”jelas Kapolsek Iptu Abdul Wahab,SH.(SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments