Contoh Buruk !!! Kampung Mujirahayu Tidak Terlihat Aktivitas Pada Jam Kerja Bahkan Tutup

Lampung Tengah, LHI.

Dedy awak media LHI Lampung Tengah melakukan investasi tentang laporan salah satu warga M yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan Kantor Kelurahan Mujirahayu memang sering tutup. Dedy jurnalis dan selaku ketua DPC LSM GPRI Lamteng sangat geram terhadap kinerja seperti ini. Ini suatu kesalahan ujar Dedy, ini contoh tidak profesional bahkan terkesan menyepelekan Kepala Kampung, Sekam, Kaur, dan Kadus Mujirahayu Kec. Seputih Agung dan saya meminta Camat Seputih Agung Candra harus memberikan sanksi tegas hal ini ketidak disiplinan dalam menjalankan tugas kepemerintahan dengan baik ditingkat desa ini, bisa menjadi contoh buruk tidak hanya di Kabupaten, Provinsi saja tapi juga negara kita Indonesia sebagai kepala kampung memimpin dengan cara tidak patut menjadi suri tauladan warganya.

Saya berharap kepihak kecamatan agar bisa menindak karena jika hal ini dibiarkan terus menerus dapat merugikan masyarakat nya karena setiap harinya pasti ada warga yang mengurus surat surat dikelurahan, namun harus terhalang karena kantor kelurahan tutup. "Saya juga meminta kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad segera mengambil tindakan terhadap kepala kampung yang semacam ini ujar Dedy.

Seharusnya kepala kampung bisa amanah mementingkan kepentingan warga dari pada kepentingan pribadi.tutupnya. Saat dihubungi melalui via telepon watshap sekam Eko menyampaikan bahwa ia baru keluar ke gunung sugih melakukan vaksin sedangkan kepala Kampung Subandi sedang pergi ke Jawa, ucap Eko kepada media melalui via telepon. Terakhir semoga pihak terkait dapat menindak agar di kemudian hari tidak ada lagi kepala kampung yang mengabaikan pelayanan untuk warganya dan seharusnya mereka bisa mendukung program pemerintah daerah seperti yang dilakukan bupati Musa Ahmad selalu siap dan ngantor setiap kecamatan bentuk peduli melayani masyarakat Lampung Tengah tutupnya. (Ddy, NR)

Post a Comment

0 Comments