DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Musa Ahmad Tanda Tangani Kerjasama Pemda Lamteng bersama Polda Lampung.

Lampung Tengah, LHI.

Kolaborasi pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan jajaran polri (Polda Lampung) hari ini semakin erat terlihat dengan ditandatanganinya naskah perjanjian hibah daerah Mako Kompi B bataliyon pelopor Brimob Polda Lampung. "Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah Mako kompi B batalyon pelopor Brimob Polda Lampung yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dengan wakapolda Lampung, Brigjen Pol Drs. Subiyanto berlangsung di mobil balap rumah dinas Bupati Lampung Tengah Rabu (23/06/2021).

Pada acara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan ini adalah hasil kolaborasi yang baik antara Pemda dengan polri serta masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dan ini diharapkan akan selalu terjalin seiring berjalan sehingga dapat mengatasi permasalahan dengan lebih mudah dan dapat mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berjaya. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dikegiatan itu juga sangat mengapresiasi,terselenggaranya kegiatan ini ,dan bupati Musa Ahmad. Mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bukti kemitraan dekat antara Pemda Lamteng dan Polri.

"Harapan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kedepannya peningkatan Sinergi tas antara Pemda dan polri terus terjalin dengan komitmen bersama untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah bisa dilakukan secara bersama-sama dengan menyatukan pandangan dan tujuan dan membuat Kabupaten ini lebih maju dan lebih baik lagi di masa pandemi ini semua bersama dan bekerja ekstra untuk tetap berkarya membangun daerah. (Ddy)

Post a Comment

0 Comments