DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Musa Ahmad Hadiri HUT 75 Tahun Kabupaten Lampung Tengah di Paripurna DPRD Lamteng


Lampung Tengah LHI.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad . S.Sos.dalam pidatonya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan semangat kerja demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah berjaya, dia juga meminta jajaran pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah mengeluarkan semua potensi terbaik untuk membangun Lampung Tengah, Selasa (15/06/2021). Di aula DPRD dalam rapat paripurna  rangka HUT peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Tengah.

Paripurna DPRD Lampung Tengah dihadiri 30 anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, sejumlah pejabat Kabupaten Lampung Tengah tempat serta jajaran forum komunikasi pimpinan daerah( forkopimda).

Dia memaparkan berbagai keunggulan kabupaten yang merupakan Kabupaten tertua di provinsi Lampung dengan penduduk terbanyak di provinsi Lampung ditambah posisi yang strategis dikelilingi 9 Kabupaten kota sebagai daerah lumbung ketahanan pangan merupakan potensi dalam pembangunan.

"Dengan semua potensi tersebut saya juga percaya jika kita semua kompak dalam masyarakat amanah rakyat dan mengeluarkan semua potensi terbaik yang kita miliki untuk membangun Lampung Tengah insyaallah akan terwujud masyarakat Lampung Tengah yang makmur sejahtera dan berjaya.ucap ahi Musa sapaan akrab bupati Lampung Tengah.

            Abi Musa mengatakan di masa pandemi covid 19 di Kabupaten Lampung Tengah belum berakhir, sehingga berdampak pada perekonomian di kabupaten yang kita ini,pada kesempatan ini saya mengajak kepada masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker.

Kepada jajaran Kabupaten Lampung Tengah Abi Musa berpesan agar berpikir dan bekerja dengan keras, kerja cerdas, serta mencari terobosan-terobosan atau inovasi agar perekonomian di Kabupaten Lampung Tengah cepat pulih dan masyarakat meningkat kesejahteraannya.

"Berkaitan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT)Lampung Tengah ke 75 akhir Musa mengatakan kehidupan masyarakat Lampung Tengah yang majemuk berjalan dengan harmonis masyarakat hidup berdampingan saling menghormati dan bahu membahu mengatasi berbagai.

Beliau melanjutkan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menjadikan hut Kabupaten Lampung Tengah sebagai tonggak untuk mengajak elemen masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dalam meningkatkan semangat kerja dan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah "berjaya.ujar Musa.(DEDY/KOMINFO/ADV

 

Post a Comment

0 Comments